Resmikan Gedung SMPN 1 Krui, Ini Harapan Bupati Pesisir Barat

 

Pemotongan pita sebagai pertanda peresmian gedung baru SMPN 1 Krui


PESISIR BARAT-Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal meresmikan gedung baru SMPN 1 Krui.  Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita serta dilanjutkan pembagian alat tulis pelajar, Selasa (10/1/2023).


Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Pemkab Pesisir Barat, Suryadi. Gedung baru sekolah itu terletak di Kecamatan Pesisir Tengah.

Dengan diresmikannya gedung itu, bupati berharap para pelajar dan guru agar lebih giat lagi belajar. "Gedung baru harus jadi motivasi untuk meraih prestasi," kata dia.

Bupati menyebutkan, pemerintah tengah gencar membangun sumber daya manusia yang berkualitas melalui pendidikan.

Dalam peresmian itu hadiri Wakil Bupati, A. Zulqoini Syarief, Ketua DPRD Agus Cik beserta anggota, Ketua TP-PKK Septi Istiqlal, perwakilan dari Badan Pertanahan Nasional dan pejabat lainnya.

Bupati Agus Istiqlal menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi serta kerja keras dari semua pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung baru SMP Negeri 1 Krui. (Azr/atn)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama