Jaga Imunitas Petugas KKP, DPD-RI dan HNI Bantu Produk Herbal

loading...

Anggota DPD-RI, Muslim M. Yatim menyerahkan produk herbal kepada petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan. (ist)

mjnews.id - Anggota DPD-RI asal Sumbar yang juga Komisaris Utama HNI, Muslim M. Yatim memberikan bantuan produk herbal untuk meningkatkan imunitas tubuh. Bantuan ini merupakan kerja sama DPD-RI dengan HNI BC Padang dalam menangkal penyebaran virus corona atau covid-19.

Bantuan diberikan kepada petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan yang menjadi ujung tombak dalam menangkal virus corona, Senin (30/3/2020). Anggota DPD-RI, Muslim M. Yatim menyerahkan bantuan secara langsung yang diterima oleh KKP Padang yang mengawasi Bandara Internasional Minangkabau dan Pelabuhan Teluk Bayur.

Bantuan produk herbal ber-SNI dan halal itu diterima dr. Jalil Alfani, M.Kes, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Padang, dr.Elfi Yulfienti, Kordinator BIM Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Padang, dr. Resnita, Penanggung Jawab Klinik Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Padang dan petugas KKP lainnya.

Anggota DPD-RI, Muslim M. Yatim menyebutkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian DPD-RI di tengah merebaknya virus korona. Apalagi, petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan memiliki mobilitas yang tinggi dan berada di garis depan dalam upaya menangkal virus Corona.

“Salah satu upaya mencegah penyebaran virus korona adalah dengan meningkatkan imunitas tubuh,” ujar Muslim M. Yatim.

DPD-RI menggandeng HNI yang merupakan produk herbal nasional yang sudah terkenal. HNI merupakan produk herbal yang memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia, bahkan negara tetangga dengan jaringan Halal Mart yang berada di mana-mana.

HNI memiliki bermacam produk yang bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat. Produk-produk HNI sangat bermanfaat untuk kesehatan dan imunitas tubuh. Dengan mengonsumsi produk herbal menurut Muslim M. Yatim, diharapkan petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan yang berada di garda depan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa tetap sehat dan bugar.

Sebagai anggota DPD, Muslim M. Yatim telah melakukan bermacam hal terkait merebaknya virus corona di Indonesia. Secara khusus, melalui Ketua DPD-RI, ia mendesak Presiden RI untuk mengeluarkan intruksi terkait penggunaa dana APBD dalam mengatasi virus Corona.

Selain itu, Muslim M. Yatim terlibat dalam aksi nyata seperti membagikan disenfektan kepada masyarakat luas. (*/eds)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama