Privacy Policy

loading...

 Senin, 3 Februari 2020


Anda harus memahami persyaratan yang ditetapkan Situs Berita Liputankini.com berikut ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini.


A. Penggunaan


Anda tidak diperkenankan menyalin, memproduksi ulang, mempublikasikan, menyebarluaskan secara utuh materi yang disajikan situs ini, baik berupa berita, informasi, data, gambar, foto dan logo, dengan cara apa pun dan / atau melalui media apa pun, kecuali untuk digunakan sendiri dan tidak bersifat komersial. Setiap penggunaan selain yang telah diperkenankan harus mendapatkan persetujuan tertulis dari Redaksi Situs Berita Liputankini.com.


Situs ini tidak boleh digunakan untuk tujuan-tujuan yang melanggar hukum, norma dan hak-hak asasi manusia.


Redaksi menerima tulisan bersifat umum yang tidak menghina, menghujat dan tidak mengandung unsur SARA. Tulisan yang masuk ke redaksi kami harus dilengkapi identitas diri yang jelas dan tetap akan melalui proses editing tanpa mengurangi maksud dan tujuan.


B. Sangkalan dan Batasan Tanggung Jawab


1. Materi yang disajikan situs ini, baik berupa berita, informasi, data, gambar, video, foto dan logo, diberikan "sebagaimana adanya". Situs Berita Liputankini.com tidak dapat memberikan jaminan atas mutu, kelengkapan, dan akurasi dari materi yang disajikan.


2. Situs Berita Liputankini.com tidak bertanggungjawab atas dampak yang ditimbulkan dari penggunaan materi oleh pengguna situs.


3. Situs Berita Liputankini.com tidak dapat memberikan jaminan bahwa semua sistem dan aplikasi yang digunakan dalam situs ini terbebas dari gangguan teknis, serangan virus, atau hal-hal lain yang menyebabkan situs ini tidak dapat diakses sebagian atau sepenuhnya.


Syarat-syarat di atas dapat berubah sewaktu-waktu apabila diperlukan. Anda disarankan untuk memeriksa halaman ini secara berkala agar perubahannya dapat Anda ketahui.


Dengan tetap mengakses atau menggunakan situs ini setelah adanya perubahan, berarti Anda menyetujui syarat-syarat yang telah diubah oleh Situs Berita Liputankini.com.




 

Komentar Anda