Koperasi Insan BWS Sumatera V Hadir untuk Kesejahteraan Bersama


mjnews.id - Dalam mewujudkan dan mengembangkan potensi, kemampuan ekonomi anggota masyarakat, berupaya mempertinggi kualitas kehidupan manusia, memperkokoh rakyat, mengembangkan perekonomian nasional masyarakat, Balai Wilayah Sungai Sumatera V, Jumat 13 Maret 2020 meresmikan Koperasi yang diberi nama “Insan Koperasi BWS Sumatera V”.

Koperasi ini dikelola oleh para karyawan dan karyawati BWS Sumatera V dalam membantu kehidupan para anggota koperasi dari segi ekonomi, membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan Makmur serta berperan membantu dalam membangun tatanan perekonomian nasional.


Peresmian koperasi ini juga dibarengi dengan bazar sembako murah yang dilaksanakan oleh para Ibu ibu Paguyuban BWS Sumatera V dengan menjual berbagai macam sembako murah seperti telur, gula pasir, minyak goreng, kerupuuk, garam, kecap dll. Peresmian ini dilakukan oleh Ketua Paguyuban BWS Sumatera V, Juarsih Maryadi didampingi Kepala BWS Sumatera V Maryadi Utama serta Pejabat struktural dan Pejabat BWS Sumatera V lainnya.

Diharapkan dengan telah dibukanya Koperasi BWS Sumatera V ini, nantinya para karyawan/karyawati dapat kreatif dalam jiwa berdagang dan memanfaatkan koperasi sebagai sarana dagang yang dapat meningkatkan taraf hidup karyawan dan karyawati BWS Sumatera V. (Hum/dy)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama