PT Menara Agung Perkenalkan Teknologi Rangka eSAF

Penjelasan teknologi eSAF pada saat launching All New Honda BeAT Series. (ist)

mjnews.id - Setelah sukses memperkenalkan Honda Genio dan All New Honda BeAT Series ke masyarakat umum, PT Menara Agung main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat memperkenalkan teknologi rangka terbaru yaitu enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor.

Sebagai upaya memberikan produk terbaik untuk konsumen, Honda terus mengembangkan beragam inovasi yang salah satunya diterapkan dalam proses produksi teknologi rangka baru eSAF. Teknologi eSAF Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio dan All New Honda BeAT Series lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Rangka eSAF pada Honda Genio dan All New Honda BeAT Series menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver.

Direktur Marketing PT Menara Agung, Ferdinand Agung mengatakan, proses produksi rangka baru eSAF pada Honda Genio dan All New BeAT Series di desain secara khusus oleh PT Astra Honda Motor untuk menghasilkan kualitas rangka terbaik dengan bobot yang jauh lebih ringan agar dapat memberikan kemudahan bermanuver di jalan.

“Proses produksi sepeda motor Honda selalu mengedepankan kualitas sehingga rangka eSAF yang dihasilkan mampu menyuguhkan stabilitas handling dan kenyamanan yang maksimal bagi pengendara Honda Genio,” kata Ferdinand.

Untuk info lengkapnya mengenai kecanggihan teknologi eSAF bisa mengunjungi dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Kabupaten Pesisir Selatan, Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Tanah Datar dan Kerinci. (rel)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama