Pengalaman Andrea Dian yang Sempat Positif COVID-19

Pengalaman Andrea Dian yang Sempat Positif COVID-19

mjnews.id - Artis Andrea Dian menjadi publik figur kedua setelah Detri Warmanto yang terpapar virus Corona pada Maret 2020. Tentunya hal ini bukan hal yang mudah untuk dilewati Andrea.

Diakui istri Ganindra Bimo ini, ia sangat terkejut mengetahui dirinya positif mengidap COVID-19. Saat itu diakui dirinya tak sama sekali merasakan gejala-gejala yang ada pada pasien COVID-19 biasanya.

"Pas pertama kali dinyatakan positif aku bener-bener kaget," ujar Andrea dalam YouTube channelnya.

"Karena dalam keadaan aku yang senormal ini, sehat, nggak ada rasa apa-apa. Tiap hari olahraga, makan bagus, jarang keluar rumah kok bisa ya kena COVID-19," lanjutnya.

Saat itu Andrea mengaku sangat sedih mengetahui fakta terkait kesehatannya. Sebelumnya juga ia sempat mengidap auto imun yang juga kembali membuatnya sedih.

"Dan kenapa mesti aku gitu, kayak tahun lalu kena auto imun, sekarang kena COVID-19. Oh my God, kenapa ya, ini tuh kayak bikin aku down banget," jelasnya.

Selain itu, diakui Andrea yang sempat menjadi pasien COVID-19, semangat dan dukungan dari orang-orang untuk sembuh itu sangat berpengaruh.

"Iya kita semua butuh support, walaupun kita nggak kenal, kita tuh harus support dia supaya ada keyakinan dalam hati, 'gue akan sembuh'. Itu sesuatu proses penyembuhan si COVID-19 nya," tutup Andrea. (*/eds)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama