Barca-Cadiz Imbang, Koeman Jengkel


 Ronald Koeman





Liputankini.com-Pelatih Barcelona, Ronald Koeman tak kuasa menyembunyikan rasa kesalnya setelah bermain imbang 1-1 melawan Cadiz di Stadion Camp Nou, Minggu (21/2) malam pada laga lanjutan La Liga Spanyol.


Pelatih asal Belanda ini menyebut hasil ini lebih menyakitkan dibanding kalah dari PSG. Ini mengingat hasil imbang itu terasa menyakitkan karena terjadi di pengujung laga pihak Cadiz mendapatkan hadiah penalti.


Koeman mengatakan poin yang hilang lebih merupakan pukulan lebih telak daripada kekalahan di Liga Champions 4-1 oleh Paris Saint-Germain pada pertengahan pekan.


"Saya sangat sangat kecewa, lebih dari Selasa lalu (saat melawan PSG)," katanya dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca, dikutip dari Football Espana, Senin (22/2/2021) yang dikutip republikaonline.


Hasil imbang tersebut berarti Barcelona telah kehilangan kesempatan untuk menyalip Real Madrid dan kembali ke posisi kedua dalam klasemen, dengan selisih lima poin di belakang Los Blancos, meskipun dengan satu pertandingan tersisa.


Namun, mereka menyamai pertandingan yang dimainkan dengan pemimpin liga Atletico Madrid, dan tertinggal delapan poin dari tim asuhan Diego Simeone tersebut.


Pasukan Koeman sekarang menghadapi serangkaian pertandingan liga yang penting sebelum akhir bulan, dengan pertandingan melawan Elche dan Sevilla dalam tujuh hari ke depan.

(*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama