Erick Thohir Raih Public Leader Awards


Erick Thohir




Liputankini.com-Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir terpilih sebagai salah satu penerima Public Leader Awards dari Beritasatu Media Holdings di Jakarta, Selasa (23/2). Erick dinilai sebagai salah satu pemimpin publik yang memiliki kinerja inovatif selama pandemi Covid-19.


Erick Thohir melakukan sejumlah aksi nyata dalam mendorong peran BUMN untuk terjun membantu pemulihan kesehatan dan ekonomi nasional. Erick juga dinilai berhasil mendorong restrukturisasi total di BUMN dengan melakukan merger bank-bank syariah anak usaha bank BUMN. 


Tak hanya itu, mantan pemilik klub Inter Milan itu juga mendorong perbankan BUMN memberikan ruang restrukturisasi bagi para debitur. Erick juga berhasil mengakselerasi kesiapan BUMN farmasi menjadi basis produksi dan pengadaan vaksin Covid-19.


Erick Thohir mengucapkan terima kasih kepada Beritasatu atas penghargaan yang diberikan. Erick menilai penghargaan ini merupakan buah dari kerja sama seluruh insan Kementerian BUMN dan juga para keluarga besar BUMN di masa pandemi.


"Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada direksi dan komisaris perusahaan-perusahaan BUMN dalam menghadapi situasi Covid-19 pada saat ini, bahkan menjaga kinerja dan meningkatkan kinerja perusahaan BUMN," ujar Erick saat menerima penghargaan Beritasatu Public Leader Awards secara virtual, Selasa (23/2).


Erick Thohir menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap kerja keras tim di Kementerian BUMN dalam menyelesaikan penugasan tugas yang sangat berat saat ini. 


"Tentu yang paling penting kepada masyarakat Indonesia, tetap harus jaga 3M dan tetap harus optimistis bahwa Indonesia pasti bangkit lagi," kata Erick 

(*)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama