Mandzukic Absen di Derby Milan





Liputankini.com-Kabar kurang sedap untuk penggemar AC Milan. Ini terkait kondisi penyerang anyar klub tersebut, Mario Mandzukic.


Mandzukic tampil selama 82 menit saat Milan bertemu Red Star Belgrade pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Saat itu Il Diavolo ditahan imbang Red Star 2-2 di Stadion Rajko Mitic, Beograd, Jumat (19/2/2021) dinihari.


Setelahnya Super Mario dikabarkan mengalami cedera otot. Ia tak bisa mengikuti pelatihan dengan rekan-rekannya.


"Menurut Calciomercato, ia tidak tersedia dalam pertandingan derby nantinya," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Minggu (21/2/2021).


Usai bertanding di Eropa, pasukan merah hitam kembali ke ranah domestik. AC Milan akan bertemu Inter Milan pada giornata ke-23 Serie A.


Milan bertindak sebagai tuan rumah. Duel bertajuk Derby Della Madonnina itu berlangsung di Stadion San Siro, Minggu (21/2021) malam.


Diwartakan republikaonline, selain Mandzukic, Il Diavolo juga kehilangan Ismael Bennacer. Sebelumnya, eks jagoan Empoli turut mentas di markas Red Star.


Sayang, ia cuma unjuk gigi selama 39 menit. Bennacer kembali mendekam di ruang perawatan.


Fakta demikian menambah pekerjaan rumah bagi pelatih Stefano Pioli. Ia harus memanfaatkan semua amunisi tersisa saat melakoni jadwal padat.


Derbi Della Madonnina telah berlangsung dalam 227 pertandingan resmi. Inter Milan mendominasi.


Nerazzurri memenangkan 83 laga. Rossoneri berjaya di 77 partai. Sisanya, 67 duel berkesudahan imbang.


Khusus di Serie A, pertarungan antara sesama elit kota mode telah berlangsung dalam 173 pertandingan. Itu terhitung sejak tahun 1929 hingga sekarang.


Lagi-lagi Inter Milan mendominasi. La Beneamata unggul di 66 partai. Il Diavolo memenangkan 52 laga. Kemudian 55 duel berkesuadahan sama kuat.


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama