Tanah Datar Pacu Peningkatan Kualitas SDM


Zuldafri Darma 



Liputankini.com-Pemerintah Kabupaten Tanah Datar fokus tingkatkan kualitas sumber daya manusia. Hal itu dilakukan dengan keberpihakan dan kebijakan yang dilahirkan  tiap tahun. 


Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma menyampaikan hal itu ketika peletakan batu pertama pembangunan gedung majelis guru dan ruang serbaguna di SMPN 2 Batusangkar, Senin (1/2/201).


“Keterbatasan sumber daya alam harus ditutupi dengan SDM yang berkualitas, karena kesejahteraan bisa digapai ketika kita memiliki manusia unggul dan dan mumpuni. Pemerintah kabupaten komit menjadikan pendidikan sebagai sektor strategis dalam pembangunan,” kata Bupati. 


Zuldafri Darma menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas inisiatif pelaksanaan pembangunan gedung di SMP N 2 Batusangkar. 


Ketua Komite Eri Munafri menyampaikan, gagasan untuk pembangunan gedung majelis guru dan ruang serbaguna didasari atas kebutuhan bagi siswa dan majelis guru.


Disebutkan Eri, gagasan mendapat respon dari komite, orang tua, wali murid dan para alumni. 

Kepala SMPN Mukhlis menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak, sehingga pembangunan gedung majelis guru dan ruang serba guna bisa dilaksanakan. 


Salah seorang alumni, Anton Yondra yang juga Wakil Ketua DPRD, menyampaikan apresiasi atas pembangunan gedung itu. “Selaku alumni dan wakil ketua mendukung kegiatan ini," ujarnya.  Dia menyampaikan harapan agar semua pihak terkait turut membantu melengkapi berbagai kekurangan fasilitas.

(*)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama