Walikota Fadly Divaksinasi Lagi





Liputankini.com-Usai  divaksinasi Covid-19 untuk kedua kalinya, Kamis (18/2), Walikota Padang Panjang, Fadly Amran mengaku sehat-sehat saja. Tidak ada efek yang dirasakan sejak mengikuti vaksinasi pertama 3 Februari lalu.


"Saya telah selesai melaksanakan vaksinasi kedua. Sama seperti sebelumnya, tidak ada terasa sakit sama sekali atau semacamnya. Efek yang ditimbulkan juga tidak ada.  Alhamdulillah aman-aman saja," ujar Fadly.


Dikatakan, vaksinasi ini merupakan bentuk kontribusi  dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Kepada masyarakat, Fadly mengimbau agar jangan takut divaksinasi karena vaksin ini aman dan halal.


Selain Fadly, vaksinasi kedua yang dilaksanakan di pendopo rumah dinas walikota ini, juga diikuti Ketua TP-PKK, Dian Puspita dan sejumlah tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan (Dinkes).


"Selesai vaksinasi untuk pejabat esensial dan nakes, akan dilanjutkan untuk tahap kedua. Diperuntukkan bagi OPD, BUMD/BUMN, TNI-Polri dan sebagainya.  Nama-namanya telah dikirim ke Jakarta untuk diseleksi. Yang lulus untuk divaksin, maupun yang tidak, akan menerima pesan nantinya," jelas Kadinkes, Nuryanuwar. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama