Walikota Padang Jadi Tamu Spesial

 

Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah bersama anggota DPRD Sumatera Barat, Rahmat Saleh dalam dialog off air, Rabu (17/2/2021). (humas pemko) 




Liputankini.com-Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah bersama anggota DPRD Sumatera Barat, Rahmat Saleh, menjadi tamu spesial dalam sebuah program acara Carito Lapau yang diselenggarakan TVRI Sumatera Barat. 


Dialog yang tayang secara off air itu dilangsungkan pada sebuah lapau di Jalan Rambutan Km.17 By Pass, Kelurahan Koto Panjang Ikur Koto, Koto Tangah, Rabu (17/2/2021).


Dipandu presenter sekaligus budayawan Viveri Yudi atau yang akrab disapa Mak Kari dan Ajo Wayoik, Mahyeldi dan anggota DPRD bercerita tentang kondisi Padang dan Sumatera Barat terkini. 


Berbagai pertanyaan diutarakan, di antaranya upaya pemerintah kota dan DPRD dalam menangani pandemi Covid-19, hingga langkah-langkah strategis yang dilakukan ke depan dalam penanganan dan pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi.   


"Atas nama pemerintah kota Padang sangat menyambut baik program Carito Lapau bersama TVRI Sumbar ini. Semoga bermanfaat bagi pemirsa TVRI Sumbar dan masyarakat," kata Mahyeldi didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis yang dikutip dari laman facebook Humas Pemko Padang. 


Adapun tema dalam dialog bapai batinggalah, dilatarbelakangi seiring ditetapkannya Mahyeldi menjadi Gubernur Sumatera Barat terpilih. 


Dialog Carito Lapau akan ditayangkan Minggu (21/2/2021) pukul 15.00-16.00 di TVRI Sumatera Barat. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama