Bank Nagari Pariaman Serahkan Sembako


Bank Nagari adakan bakti sosial berupa penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat di halaman mushala balaikota, Kamis (4/3/2021). Bantuan diserahkan Ketua TP-PKK, Lucy Genius. (humas)



Liputankini.com-Dalam rangka merayakan HUT ke-59, Bank Nagari Pariaman mengadakan bakti sosial berupa penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat di halaman mushala balaikota, Kamis (4/3/2021).


Ketua TP PKK Lucy Genius mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Nagari Pariaman yang memberikan bantuan sosial kepada warga. “Alhamdulillah, sebagian warga Pariaman mendapatkan batuan sembako dari Bank Nagari,“ ungkapnya.


Covid-19 masih mengancam. Pariaman kembali berada di zona orange setelah cukup lama berada di zona hijau. “Diminta kepada semua masyarakat tetap menjalankan aktivitas dengan mematuhi protokol kesehatan. Peran kaum ibu sangat diperlukan,“ tambahnya.


Ia berharap dengan bantuan yang diberikan, Bank Nagari semakin sukses dan jaya sehingga lebih banyak memberikan kontribusi kepada pemerintah kota dan masyarakat Kota.


Pimpinan Cabang Nagari Pariaman, Ibnu Supriandi mengatakan bakti sosial ini terlaksana setelah Bank Nagari mengadakan rapat internal untuk memperingati HUT ke-59.


“Kami menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu 50 paket yang tersebar di empat kecamatan," ungkapnya.


Bank Nagari Pariaman telah melakukan banyak kerjasama dengan pemko. Mulai dari meberikan beasiswa sampai membrikan bantuan untuk masyarakat. Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, minyak, gula, susu dan mie instan.


Ia berharap dengan adanya bantua, warga merasa sedikit terbantu sehingga apa yang dilakukan oleh pihak Bank Nagari membawa berkah bag semua. Bank Nagari sukses dan masyarakat Pariaman terbantu. (*/amiruddin)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama