Dansatgas TMMD Kodim Nias Cat Rumah Ibadah






Gunungsitoli, LIPUTANKINI.COM-Puluhan personel Satgas TMMD bersama warga Jemaat Gereja Bouso melaksanakan pengecatan rumah ibadah gereja jemaat Bouso yang dihadiri Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD, Kamis (18/3/2021)


Lobuan Simbolon menyampaikan, kegiatan di Desa Loloana’a Lolomoyo melakukan pengecatan salah satu rumah ibadah dan ini merupakan bagian dari program kerja TMMD ke-110. "Selain pembukaan badan jalan, kegiatan TMMD telah mengecat rumah ibadah,"sebut Dandim.


"Pengecatan rumah ibadah merupakan rencana sasaran fisik TMMD yang kami laksanakan, adapun sasaran rumah ibadah, Gereja Uluboso di Desa Nikootano Dao, Gereja Tuho Bouso di Desa Gawu-Gawu Bouso dan Gereja Bouso yang sedang kami laksanakan ini," kata dia. 


Dia berharap, dengan pengecatan rumah ibadah ini, warga lebih nyaman untuk beribadah dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaannya terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa.


Pendeta Jemaat Pasti Waruwu, menurutnya, kegiatan TMMD sangat menyentuh warga banyak terutama dalam hal pengecatan rumah ibadah.


“Kami sebagai warga gereja jemaat Bouso sangat berterimakasih, ini kegiatan sangat positif ditengah-tengah warga melalui TMMD ini Gedung gereja kita ini terlihat baru, terimakasih TNI, "Pungkasnya. (Yamoni)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama