Festival Bunga Pariaman Ditunda


 Dwi Marhen Yono 


LIPUTANKINI.COM-Pemerintah Kota Pariaman akan melaksanakan festival bunga sedianya 26, 27 dan 28 Maret 2021, namun diundur menjadi 9, 10 dan 11 April.  


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dwi Marhen Yono menyebutkan, pengunduran kegiatan dilakukan setelah adanya instruksi dari Walikota Genius Umar. Ada satu kegiatan yang tetap  dilaksanakan.


“Kegiatan yang dilaksanakan adalah peluncuran kuliner pintar Pariaman, Sabtu (27/3/2021) di Rumah Tabuik Pasa Karan Aur  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, “ ujanrnya.


Adapun konsep kegiatan ini,  15 jenis makanan favorit  akan ada di  rumah tabuik pasa. Setelah launching, kegiatan ini dilaksanakan setiap hari mulai pukul 17.00-23.00. Di samping kuliner juga akan ada pelayanan publik.


“Dalam kuliner pintar, pengunjung bisa menikmati makanan, juga bisa mendapatkan fasilitas pelayanan  Pemko Pariaman. Kita bekerja sama dengan Samsat dan Satlantas Polres Pariaman sehingga mereka juga bisa menbuka satu stand untuk pelayanan SIM  dan pajak di lokasi kuliner tersebut, “ terangnya. (*/aa)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama