Jelang Peresmian Pasar, Pedagang Ikuti Undian


 Pejabat menyaksikan undian kios 


LIPUTANKINI.COM-Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Pariaman yang dipimpin Gusniyeti Zaunit mengundang  pedagang yang memegang kartu kuning mengikuti pengundian kios pasar rakyat di GOR Rajo Bujang Karan Aur, Rabu (24/3/21).


Undian dalam rangka kedatangan Presiden Joko Widodo untuk meresmikan Pasar Rakyat Pariaman (PRP) pada 30 Maret mendatang.


Kadis Perindagkop dan UKM Gusniyeti Zaunit menyebutkan 241 pedagang  yang memiliki kartu kuning  dan juga merupakan pedagang lama di PRP, bisa melakukan loting nomor kios di PRP baru,   untuk mereka tempati sebagai lokasi usaha.


“Bangunan yang terdiri dari empat lantai mempunyai 362 kios dan 241 kios  merupakan pedagang yang memegang kartu kuning. Sedangkan sisanya 121 kios lagi untuk pedagang yang tidak mempunyai kartu kuning, tapi mereka sudah berjualan lama di PRP. Kami juga akan melakukan sistim loting untuk pedagang tersebut,” terang Gusniyeti Zaunit.


Pedagang kaki lima 236 orang, nantinya yang akan disiasati agar mereka semua bisa berdagang di PRP baru. Jenis dagangan di tiap lantainya, juga diatur dan ditata sedemikian rupa.


Lantai satu tempat jualan pakaian, lantai dua jualan PMD, lantai tiga jualan elektronik, toko obat, toko buku, salon, toko emas dan lain-lain, sedangkan lantai empat pusat kuliner. (*/aa)







 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama