Pangdam Bukit Barisan Kunjungi Polres Natuna



 Pangdam dan Kapolres Natuna periksa pasukan saat upacara penyambutan. 


LIPUTANKINI.COM-Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin didampingi pejabat lainnya berkunjung ke Polres Natuna, Kepri, Jumat (19/4/2021).


Kedatangan Pangdam beserta rombongan disambut Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian didampingi seluruh pejabat utama.


Dalam Hassanudin mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Natuna beserta jajarannya atas penyambutanya. "Kehadiran saya beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dengan personel polres. Saya  apresiasi TNI-Polri yang berada di Natuna sangat solid dan kompak dalam menjaga pulau terluar,” sebut Pangdam I/BB

 

Menurut dia, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri yang tidak bisa dipisahkan demi menjaga situasi keamanan dan kestabilan negara, sehingga masyarakat merasakan manfaat dari keberadaan TNI-Polri di lapangan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Natuna.


Hal senada dikatakan Ike Krisnadian. Dia mengucapkan terimakasih pada Pangdam I/BB beserta rombongan yang telah berkunjung di Mapolres Natuna.


"Kami akan terus menjalin serta meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI-Polri dengan seluruh Satuan TNI khususnya yang ada di Natuna," ungkap AKBP Ike Krisnadian seperti dikutip dari rilis Kodam Bukit Barisan. (*)







 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama