Rapat Evaluasi TMMD, Laporkan Jika Ada Kendala


Evaluasi TMMD di ruang rapat Jenderal  Sudirman Makodim 0213/Nias




LIPUTANKINI.COM-Memasuki minggu ketiga pasca pembukaan TMMD ke-110 di wilayah Kodim 0213/Nias, Dandim Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD melaksanakan evaluasi kegiatan pekerjaan baik kegiatan sasaran fisik maupun sasaran nonfisik sesuai program kerja yang dilaksanakan di Desa Loloana’a Lolomaoyo, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Minggu (14/3/2021)


Rapat evaluasi yang dilaksanakan di ruang rapat Jenderal  Sudirman Makodim 0213/Nias, dihadiri Kasdim, perwira staf, Danramil jajaran Kodim, Danki dan para Danton SSK TMMD.


Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas mengapresiasi kegiatan sejak dibuka TMMD ini kepada personel Satgas atas berjalannya kegiatan sesuai jadwal yang direncanakan.


"Kegiatan yang sudah terlaksana sejak dibuka kegiatan TMMD, saya melihat pelaksanaan kegiatan, baik sasaran fisik maupun non fisik sudah berjalan sesuai apa yang direncanakan sebelumnya. Terimakasih dan apresiasi kegiatan ini berjalan tertip dan terkendali, " ucap Dandim.


Dandim pada arahannya dalam evaluasi kegiatan TMMD ini, tentang penegasan kepada seluruh personel Satgas TMMD untuk melaporkan kendala yang dilaksankan selama pelaksanaan kegiatan.


“Saya selaku Dansatgas, mengharapkan apa kendala-kendala pada pelaksanaan kegiatan baik kegiatan sasaran fisik maupun sasaran non fisik untuk segera dilaporkan, sehingga kita akan segera tindaklanjuti untuk mencari solusinya," kata Dandim. (Yamoni)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama