Srikandi Penamas Bantu Penyandang Disabilitas

 




LIPUTANKINI.COM-Srikandi Sukabumi yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Persatuan Nasional LSM dan Media Sukabumi (Penamas), Yuni R bantu penyandang disabilitas.


Yuni R yang berkiprah sebagai aktivis di Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Suara Hati di bawah pimpinan mantan Walikota Muraz. LKS Suara Hati bergerak membantu pemerintah dalam menangani permasalahan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) di Kota/Kabupaten Sukabumi. "Kita bersama tim selalu solid membantu masyarakat di dalam menangani masalah PMKS," ujarnya, Sabtu (13/3/2021). 


Yuni menuturkan, baru-baru ini pihaknya bersama tim LKS Suara Hati menjembatani seorang siswi yang masih duduk di kelas 5 SD yang sejak lahir tidak mempunyai kaki sebelah kanan. "Alhamdulillah, kami disambut baik oleh pihak keluarga, setelah membantu pemasangan kaki palsu kepada putri mereka," ungkapnya.


Yuni mengatakan, setelah bergabung di Forum Penamas yang terdiri dari para aktivis dan wartawan Sukabumi, dirinya, merasakan support dan motivasi yang luar biasa guna membantu sesama. "Saya akan terus bergerak dalam membantu masyarakat," pungkasnya. (Irwan)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama