Walikota Pariaman Datangi Sekolah Tempat Ia Belajar

Walikota Pariaman melihat proses belajar-mengajar di sekolah. (humas)
 


Liputankini.com-Walikota Genius Umar mendatangi beberapa sekolah di Pariaman. Walikota mengecek program Disdikpora berupa gowes ke sekolah yang rutin diadakan setiap Jumat. 


Walikota juga memantau kegiatan proses belajar mengajar mulai dari TK, SD dan SMP. Walikota didampingi Kepala Dinas Dikpora Kanderi, beserta jajaran dan  Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sukri serta Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo, Eka Putra.


Walikota melihat proses belajar mengajar di setiap sekolah yang dikunjungi, termasuk ikut duduk di kursi murid memperhatikan aktivitas kelas yang sedang berlangsung, serta melakukan pengecekan fisik sekolah.


Namun pada Jumat (5/2/2021), ada yang berbeda saat mendatangi SMP 4 Pariaman, Genius Umar langsung menuju ke sebuah kelas yang ternyat dulunya kelas tempat dia pernah belajar.


"Di sini dulunya kelas saya," ungkap Genius Umar sambil memotivasi murid-murid. 


Dia menyebut, banyak suka dan duka yang dilewati di kelas itu. "Saya minta semua murid ini dapat belajar dengan sungguh-sungguh sehingga bisa menggapai cita-cita dan membanggakan orang tua dan sekolah," katanya.


Genius Umar mengingatkan, selalu tingkatkan minat belajar dan di masa pandemi tetap terapkan protokol kesehatan. Selain meninjau SD 07 Kp. Jawa, SD 04 Rawang SD 9 Pauh dan SMP 4, Genius Umar juga Mengunjungi TK Habibi KP. Jawa dan mengingatkan kepala Disdikpora agar selalu menerapkan sekolah yang berstandar nasional dan ramah anak. (*/amiruddin)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama