APBD Pariaman Terbatas Pak Menteri

 Sandiaga Uno dan Genius Umar



PARIAMAN-Walikota Pariaman Genius Umar minta sarana pra sarana sport tourism kepada Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno.


“Pariaman sangat serius meningkatkan pariwisata, khususnya sport tourism, seperti Pariaman International Triathlon dan lain sebagainya," Walikota Genius Umar pada Sandiaga Salahuddin Uno di Desa Wisata Tungkal Selatan, Kecamatan Pariaman Selatan, Jumat (23/4/2021).


Genius Umar mengungkapkan, Pariaman mempunyai visi sebagai kota wisata, perdagangan, jasa yang religius dan berbudaya, sehingga pemerintah komit membangun infrastruktur yang menunjang pariwista.


“Pariaman hanya kota kecil dengan PAD dan APBD yang terbatas. Kita tidak bisa banyak berbuat untuk membangun sarana dan pra sarana tersebut, diharapkan dengan kunjungan bapak, pariwisata akan semakin lengkap sarana dan prasarana sport tourismnya," kata walikota.


Walikota menuturkan sarana dan pra sarana sport tourism yang diminta kepada menteri. “Kita mempunyai arena skatepark yang dibangun sejak 2017, dan merupakan arena skatepark pertama di Sumbar. Kini kondisinya banyak yang rusak dan perlu diperluas dengan sarana dan pra sarana penunjang lainya,” kata dia. (*/aa)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama