Memakmurkan Mesjid Tanggung Jawab Bersama

                                                                  Walikota Genius Umar


LIPUTANKINI.COM-Memakmurkan mesjid merupakan tanggung jawab bersama. Memakmurkan mesjid bukan hanya tugas dari pengurus, tetapi tugas bersama, mulai dari pemerintah, pengusaha, birokrat sampai masyarakat.


Hal itu ditegaskan Walikota Pariaman, Genius Umar ketika memberikan sambutan pada peringatan Israk Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Mesjid Raya Pauh, Jumat (2/4/2021) malam.


Genius Umar menjelaskan, peringatan Israk Mi'raj bukan hanya peringatan, tetapi harus mendalami makna yang terkandung di balik peringatan itu. Harus diambil hikmah dan pelajaran yang didapat dari perjalanan suci tersebut.


Ustadz Zulkifli memberikan tausiyah. Dia mengajak umat untuk selalu meneladani sifat Nabi Muhammad SAW. "Mari aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari," kata dia. 


Peringatan  Israk Mi'raj dihadiri beberapa kepala OPD di lingkungan pemerintah kota, perantau, ninik mamak, tokoh masyarakat, Kepala Desa Pauh Barat dan para jemaah pengajian.


Di akhir acara, pengurus mesjid dan Kadis Sosial, Afnil ditunjuk memandu kegiatan badoncek untuk membantu pembangunan mesjid. (*/aa)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama