Wanita Muda Ditemukan Berlumuran Darah


 Korban dievakuasi ke rumah sakit. 

TOUNA-Wanita inisial  HJ (23), warga Ampana  ditemukan tewas  berlumuran darah di umah, kawasan Jalan Tadulako Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah, Rabu (7/4/2021)  sekitar pukul 17:30 WITA.


Menurut Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandi pihaknya tengah menyelidiki kasus itu. Petugas datang ke TKP setelah menerima menerima Laporan peristiwa tersebut dari masyarakat. 


"Kami sudah olah tempat kejadian perkara dan  korban dibawa ke rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Ampana untuk dilakukan visum. Jika diperlukan dan diizinkan pihak keluarga kami akan melakukan otopsi," ucap Kapolres. 


Menurut Kapolres, angota Reskrim  mengamankan beberapa alat bukti di TKP , yang nantinya akan membantu mengungkap  penyebab tewasnya wanita itu. 


Ditambahkan kapolres, kepada masyarakat yang memiliki dokumen foto, maupun video korban peristiwa saat di TKP, kiranya  tidak menyebarluaskan, agar tidak ada  infomasi yang hoaks.


"Kami akan kerja keras  mengungkap penyebab kematian korban.  Serahkan kepada ke pihak kepolisian," kata kapolres. (JFR)







 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama