Ayo Dukung Nagari Gurun Jadi Juara

 Bupati pimpin rapat menyambut lomba PKK. (humas)


BATUSANGKAR
-Nagari Gurun mewakili Tanah Datar untuk lomba PKK tingkat Sumbar. Semua pihak diajak untuk mendukung nagari itu bisa jadi juara. 

Bupati Tanah Datar, Eka Putra pimpin rapat evaluasi persiapan penilaian gerak PKK tingkat Sumatera Barat di aula kantor bupati, Senin (31/5/2021).

Rapat itu dihadiri Pelaksana Harian Sekda  Edi Susanto, serta pejabat lainnya dan Camat se-Tanah Datar. Turut hadir Ketua TP PKK Lise Eka Putra dan Wakil Ketua TP PKK Nyonya Richi Aprian.

Eka Putra mengajak perangkat daerah menyukseskan Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab dalam penilaian tersebut yang dinilai ke dalam lima kategori.

“Mari bersama kita dukung Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab untuk menjadi yang terbaik di Sumatera Barat, sesungguhnya apa yang termaktub dalam 10 program PKK juga bagian dari tugas perangkat daerah,” ungkap bupati. 

Lima kategori yang akan dinilai, tertib administrasi sekretariat TP PKK mulai dari kabupaten hingga nagari, pokja I pola asuh anak remaja di era digital (PAAR Edi), pokja II terkait Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Pokja III amalkan, kukuhkan, halaman asri teratur indah dan nyaman (Kawasan Aku hatinya PKK), dan pokja IV keluarga PKK tanggap dan tangguh bencana (Keluarga PKK Gagah Bencana). (*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama