Koramil Marau Tingkatkan Patroli Malam

 


KETAPANG-Pencegahan penularan Covid-19 terus digencarkan Kodim 1203/Ktp bersama stakeholder lainnya dengan melaksanakan patroli penerapan disiplin protokol kesehatan pada malam hari.

Pj. Danramil 1203-07/Marau, Peltu Antonius mengatakan, patroli malam ini rutin dan intens dilakukan TNI-Polri, puskesmas dan Satpol PP sebagai upaya menekan dan meminimalisir penyebaran dan penularan covid-19 dengan penerapan PPKM.

Kapolsek Marau, Iptu Angga Nainggolan menyebutkan untuk malam ini sasaran patroli malam dan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dilakukan di kedai/warung kopi, kafe-kafe di wilayah Marau.

"Kami tak henti-hentinya mengingatkan dan memberikan sosialisasi kepada warga, agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan penularan Covid-19," katanya.

Dandim 1203/ Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta menekankan agar para petugas di lapangan bersikap tegas, namun tetap humanis dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat serta tetap mengedepankan disiplin protokol kesehatan. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama