Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Perbaiki Mesin Air

 

Personil satgas tmmd bantu warga perbaiki mesin air. 


Bengkayang - Tak pernah pamrih, meski sibuk kerja di proyek fisik TMMD, para anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, selalu bantu warga yang tengah membutuhkan bantuan. 


Seperti yang dilakukan, Serda Stefelik Endri, salah satu Anggota Personil Satgas TMMD ke -111 Kodim 1202/Skw membantu warga sedang memperbaiki mesin penyedot air yang sudah rusak.  


“Pasalnya sumur bor ini adalah sumber yg dimana air bersih yg di gunakan warga sebagai kebutuhan sehari hari. Kalau sumur bor ini tidak di sedot mengunakan pompa air maka tidak bisa melakukan kegiatan sehari hari misalnya untuk mandi, memasak dan lain lain,” ujarnya. Jumat, (25/06/2021). 


Sementara itu, Pak Reza (47) yang sedang di bantu oleh Serda Stefelik Endri menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel satgas TMMD yang telah memperbaiki mesin penyedot air sumur bor yg telah rusak.


“Disela-sela kesibukannya dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD, personel satgas masih sempat meluangkan waktu dan tenaga untuk datang juga memberikan bantuan serta menyalurkan ilmu cara memperbaiki mesin penyedot air,” ungkapnya. 

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama