Anggota Satgas TMMD Bergotong-royong Dengan Warga Perbaiki Jalan

 

Personil satgas tmmd gotong-royong perbaiki jalan desa bersama warga. 


Bengkayang - Program perbaikan jalan ini sebagai upaya untuk memudahkan akses masyarakat di desa Sentangau Jaya di Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang. Warga dan anggota satgas TMMD saling gotong royong memperbaiki jalan Desa tersebut.


Kemanunggalan TNI dengan rakyat tampak di momen pengerjaan jalan Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. Pada kesempatan itu, anggota TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw bahu-membahu bersama tim pekerja jalan dan juga warga setempat untuk memperbaiki jalan.


"Partisipasi masyarakat diperlukan untuk mendukung berjalannya program terpadu lintas sektoral ini," ujar Serda Dhika Arminia.


Program perbaikan jalan ini, kata dia, sebagai upaya untuk memudahkan akses masyarakat di dua desa tersebut. Apalagi, saat ini masih musim penghujan, sehingga jalan penghubung desa tersebut menjadi rusak.


"Dengan dibangunnya jalan di Desa Sentangau Jaya ini maka akses warga semakin mudah," katanya. Sabtu, (26/06/2021.


Sedangkan untuk mempercepat proses pengerjaan, warga juga diharapkan turut andil sehingga akan terbangun kemanunggalan TNI dan rakyat.


"Tujuan utama pelaksanaan TMMD ke-111 juga sebagai upaya untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkasnya.

(Pendim 1202/Skw).


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama