Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Membuat Cetakan Dinding Jembatan

 

Personil satgas TMMD bikin cetakan dengan warga. 


BENGKAYANG – Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Membuat Cetakan dinding jembatan di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.


Personil Satgas TMMD Serda Aspian mengatakan salah satu sasaran fisik TMMD yang tengah dikerjakan saat ini adalah pembangunan jembatan antara Dusun Trimulya dan Dusun Preges.

 

“Ada jembatan yang dibangun melalui kegiatan fisik TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang. Ini jembatan yang masih pada tahap pengerjaan. Sejauh ini pengerjaan sudah pada pengecoran jembatan.


Kepala Desa Sentangau Jaya, Bapak Supriadi mengatakan masyarakat di Desa Sentangau Jaya membantu TNI mengerjakan jembatan sebagai bentuk dukungan masyarakat dalam kegiatan TMMD Ke-111 di Desa Sentangau Jaya.


“Kami selalu melibatkan diri dalam kegiatan TMMD di Desa kami. Ini adalah bentuk dukungan dan terima kasih kami kepada TNI yang telah membangun daerah kami melalui kegiatan program TMMD,” ujar Kades Supriadi. (Pendim 1202/Skw)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama