Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Bersama Anak - Anak Mencari Sayur Di Hutan

 

Personil satgas tmmd mencari sayur bersama anak-anak desa. 


Bengkayang - Kedekatan anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1202/Skw dengan anak - anak di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, memang sudah terjalin erat dari sebelum dilaksanakan kegiatan TMMD 111 Kodim 1202/Skw hingga berjalannya kegiatan TMMD tersebut.


Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1202/Skw ini, Serda Dika mengatakan, bahwa dirinya bersama dengan anak Dusun mencari sayur di hutan, yang akan dimasak untuk makan siang bersama.


“Ya karena di Dusun ini banyak sekali tanaman sayur, bahkan anak - anak mengajak kami meminta untuk mengambilkan tanaman sayur, untuk di olah dan disajikan dalam makan siang nanti bersama Satgas TMMD dan warga usai menjalankan kegiatan fisik di lokasi kegiatan,” jelas Serda Dika. Kamis, (24/06/2021). 


Diketahui, bahwa Dusun Trimulya yang miliki hutan lestari dan banyak tanaman sayuran yang di tanam warga, hal ini tidak membuat kesulitan Satgas TMMD 111 Kodim 1202/Skw bersama warga untuk menyiapkan hidangan. (Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama