Anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang Bersama Warga Bangun Tenda Desa Sentangau Jaya

 

Personil satgas tmmd bangun tenda bersama warga. 


BENGKAYANG - anggota satgas TNI manunggal membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 1202/Singkawang tak mau diam bersama warga anggota Satgas mendirikan tenda bersama warga masyarakat Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang. Kamis, (24/06/2021). 


Dalam penyiapan Sarana dan prasarana untuk tempat Pengajian Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawang dan Warga Desa Sentangau Jaya.


Agar tercipta rasa kebersamaan dan gotong royong saling membatu warga masyarakat serta mempererat hubungan tali silahturahmi kegiatan pemasangan tenda tersebut menujukan rasa kebersamaan dan ke kompakan antara warga dan TNI


keberadaan anggota satgas di rasakan oleh masyarakat”kita ingin TNI selalu di hati rakyat, bekerja bersama rakyat ungkap Serda Stefelik Endry, kami sangat merasa antusias dan berterima kasih kepada anggota satgas TMMD yang telah membantu memasang tenda semoga kerja sama dan kekompakan selalu terjaga antara masyarakat dan aparat TNI”,ungkap bapak sukarman. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama