Anggota Satgas TMMD Sempatkan Waktu Bermain Dengan Anak-anak

 

Personil satgas tmmd bermain dengan anak-anak desa. 


Bengkayang - Di sela-sela pengerjaan pembangunan jalan baru di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Skw menyempatkan waktunya bermain dengan anak-anak desa. Anak-anak sangat bahagia ada anggota Satgas TMMD yang bergabung bersama mereka.


Anggota Satgas TMMD ke-111, Serda Stefelik Endri mengatakan ini sebagai bentuk kedekatan anggota TNI bersama masyarakat. Serda Stefelik Endri juga merasa senang bisa bercengkrama bersama anak-anak Desa Sentangau Jaya yang sedang bermain di dekat sasaran TMMD.


“Ini salah satu bentuk kedekatan kita bersama masyarakat, tidak ada batasan ataupun sekat,” kata Serda Stefelik Endri. Minggu, (27/06/2021). 


Serda Stefelik Endri menuturkan dalam perbincangannnya bersama anak-anak, ia juga mengingatkan agar anak-anak tetap belajar meskipun sekolah secara daring. Ia menginginkan anak-anak di Desa Sentangau Jaya dapat meraih cita-cita yang diinginkannya.


“Mereka terlihat sangat asyik bermain, kami tetap mengingatkan dan mengajak mereka untuk tidak melupakan belajar,” ujarnya. 

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama