Antusias Anak-Anak Desa Sentangau Jaya Bantu Memindahkan Batako

 

Anak-anak bantu personil satgas tmmd angkat batako. 


BENGKAYANG - Keterlibatan masyarakat dalam program Bakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, benar-benar patut diancungi jempol.


Bukan hanya orang dewasa hingga orang tua yang berjibaku dengan Anggota Satgas TMMD sejumlah anak-anak begitu antusias dan bersemangat angkut batu batako.


"Satgas TMMD ke-111 di Desa Sentangau Jaya ini membangun Desa Sentangau Jaya dan masyarakat dalam berbagai aspek termasuk aspek mental kejuangan," kata Dansatgas TMMD ke 111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., beri komentar saat melihat anak-anak bantu angkat batako.


Secara spontan dan rasa ikhlas anak-anak ini membantu Satgas TMMD ke-111, mereka setelah di tanya hendak bepergian Melihat Pesona air Terjun berkesempatan membantu satgas.


Mengangkut batako dengan inisiatif dan riang gembira untuk membantu Satgas TMMD ke-111 adalah bentuk mental juang yang tinggi.


"Kami menghimbau masyarakat untuk ikut membantu pembangunan Desa Sentangau Jaya," ucap Kades Sentangau Jaya Bapak Aloysius. Sabtu, (26/06/2021). 


Tanpa disadari dengan himbauan kepala desa tersebut menggerakan masyarakat bahkan sampai ke anak kecil sekalipun yang merasa bahwa TMMD ke -111 ini untuk masyarakat Desa Sentangau Jaya.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama