Antusias Anak-anak Melihat Kegiatan Satgas TMMD

 

Anak-anak bermain di lokasi sasaran tmmd. 


Bengkayang - Disela kesibukan pengerjaan program TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw, anggota Satgas TMMD ke-111 ini mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat, di Desa Sentangau Jaya, kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang di antaranya dengan anak-anak.

 

Hal ini dilakukan oleh Serda Dhika Arminia beserta rekannya yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw, di TMMD ke ke-111, di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

 

"Ini untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun kebhinekaan yang di awali sejak dini, Di situ terlihat keakraban antara anggota Satgas TMMD dengan anak-anak yang selalu bersenda gurau," kata Serda Dhika Arminia. Minggu, (27/06/2021). 

 

Ia mengatakan, raut wajah kegembiraanpun tampak terlihat pada anak-anak yang seolah-olah tidak mau lepas dari anggota Satgas TMMD.

 

"Ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan semua kalangan masyarakat termasuk anak-anak dan selalu menyatu dengan rakyat, sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat," pungkasnya.

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama