Antusias Anak-anak Membantu Anggota Satgas TMMD Angkut Batako

 

Personil satgas tmmd angkut batako. 


Bengkayang - Keterlibatan masyarakat dalam program Bakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Kepulauan Bengkayang, benar-benar patut diancungi jempol.


Bukan hanya orang dewasa hingga orang tua yang berjibaku dengan personil prajurit satgas dan sejumlah anak-anak begitu antusias dan bersemangat angkut batu batako.


"Satgas TMMD ke-111 di Desa Sentangau Jaya ini membangun Desa Sentangau Jaya dan masyarakat dalam berbagai aspek termasuk aspek mental kejuangan," kata Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han. Beri komentar saat melihat anak-anak batu angkat batako. Kamis, (24/06/2021). 


Secara spontan dan rasa ikhlas anak-anak ini membantu Satgas TMMD ke-111, mereka setelah di tanya hendak bepergian menikmati pesona wisata air terjun berkesempatan membantu satgas.


Mengangkut batako dengan inisiatif dan riang gembira untuk membantu Satgas TMMD ke-111 adalah bentuk mental juang yang tinggi.


Tanpa disadari dengan himbauan kepala desa tersebut menggerakan masyarakat bahkan sampai ke anak kecil sekalipun yang merasa bahwa TMMD ke -111 ini untuk masyarakat Desa Sentangau Jaya.

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama