Atlet dari Lima Provinsi Ikuti Piala Wali Kota Pariaman

 

Olahraga taekwondo

PARIAMAN-Atlet dari lima provinsi akan ikuti kejuaraan taekwondo Piala Walikota Pariaman 2021. Kejuaraan akan berlangsung empat hari, 8-11 Juli di Sport Hall Center Sutan Rajo Bujang, Karan Aur.

"Ratusan peserta ditargetkan mengikuti," ujar Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Pariaman, Elfis Candra.

Elfis mengatakan, ada lima provinsi di Indonesia yang akan ikut iven tersebut, Sumbar, Jambi, Riau, Kepulauan Riau dan DKI Jakarta. Dikatakannya iven ini merupakan kali pertama di Pariaman. "Ajang ini diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet profesional," terangnya.

Selain itu, juga dalam rangka mewujudkan visi dan misi wali kota dalam memberikan dampak positif terhadap perkembangan pariwisata dan ekonomi masyarakat. Lantaran dalam suasan pandemi, Elfis memastikan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan dan SOP pertandingan. Untuk menghindari kerumunan penonton, pihaknya akan menyiarkan pertandingan tersebut secara live streaming youtube.

"Panitia, pelatih, wasit dan atlet harap memaklumi peraturan dan mentaati aturan yang dibuat dan sesuai dengan anjuran protokol kesehatan," tegasnya yang dikutip dari laman pemerintah kota. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama