Babinsa Teluk Melano Gotong Royong Masyarakat


Warga dan babinsa gotong royong di pemukiman warga. (Pendim 1203)


KAYONG UTARA–Babinsa Teluk Melano, Sertu Burhanudin yang juga salah satu anggota Koramil 1203-11/Sph, Jajaran Kodim 1203/Ktp bersama warga binaan gotong-royong atau kerja bakti membersihkan jalan di Dusun Tri Jaya Makmur Desa Teluk Melano, Kecamatan Simpang Hilir, Rabu (2/6/2021).

Kegiatan tersebut juga diikuti perangkat desa, Kadus, RT, tokoh masyarakat, tokoh agama Desa Teluk Melano serta warga Dusun Tri Jaya Makmur.

Sertu Burhanudin menyampaikan, inisiatif gotong royong lahir dari suatu sikap peduli, respon dengan lingkungan sekitar yang didasari pengabdian yang nantinya akan bermanfaat untuk masyarakat.

"Mengingat situasi masih pandemi Covid-19, saya minta masyarakat Desa Teluk Melano, agar mematuhi penerapan protokol kesehatan," ucapnya.

Pj. Danramil 1203-1/Sph Peltu Nanang Kuswara mengatakan, seorang babinsa harus hadir dan berbaur di masyarakat sehingga dapat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah. "Selain itu diharapkan peran aktif babinsa dapat mendorong kemajuan pembangunan,” tutupnya.

Kadus Tri Jaya Makmur, Jamaludin mengucapkan terimakasih atas pengabdian  Babinsa.  "Semoga apa yang kita dilakukan bermanfaat untuk orang banyak,” katanya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama