Bahas Rencana TMMD, Dandim Sambangi Kades Riam Bunut

 

Dandim kunjungan kerja ke Riam Bunut. (Pendim 1203)


KETAPANG-Koramil 1203-05/Sungai Laur, kembali dikunjungi Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta. Kali ini menyempatkan diri berkoordinasi dan bersilaturahmi dengan Kades Riam Bunut, Supardi beserta staf, tokoh masyarakat dan tokoh adat, Senin (7/6/2021).

Dandim mengucapkan maaf pada kunjungan sebelumnya silaturahmi tertunda dikarenakan ada sesuatu hal yang tidak memungkinkan untuk bersilaturahmi. ”Inti dari kunjungan kerja ini saya ingin mengetahui situasi serta kondisi lokasi rencana pelaksanaan TMMD mendatang, apalagi saat ini pandemi Covid-19,” tutur Dandim.

Perlu diketahui Desa Riam Bunut Kecamatan Sungai Laur ini merupakan lokasi rencana pelaksanaan TMMD yang tidak lama lagi dilaksanakan. “Saya sangat berharap pertemuan singkat ini dapat memberikan masukan yang berharga bagi kami untuk melaksanakan pengabdian di Riam Bunut,” ujarnya.

 Selama berdialog dengan Kades beserta stafnya, Dandim tak segan untuk bercengkrama. beliau berbincang hangat dan tersenyum lepas, sambil membahas masalah pelaksanaan TMMD.

Supardi mengatakan kehadiran TNI selalu didambakan oleh rakyat. "Saya pribadi merasa merasakan simpatik akan respons TNI dalam membantu mengatasi setiap kesulitan masyarakat, inilah bukti kedekatan TNI dan rakyat,” ucap Pak Kades. (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama