Danramil Sukadana Hadiri Pelantikan Pejabat Pemkab

 

Pelantikan pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten. (Pendim 1203)

KAYONG UTARA-Dandim 1203/Ktp diwakili Danramil 1203-02/Sukadana Kapten Inf Kadarudin menghadiri pelantikan pejabat dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara.

Pejabat baru dilantik Wakil Bupati KKU H. Effendi Ahmad bertempat di pendopo bupati (Istana Rakyat) Jalan Tanah Merah, Desa Sutera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Wakil bupati menyampaikan, pelantikan pejabat bukan sekadar penempatan pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, melainkan demi kebutuhan organisasi.

Wakil Bupati berpesan, laksanakan tugas sebaik-baiknya, taati peraturan undang-undang yang ada dan lakukan terobosan-terobosan dalam memajukan daerah.

"Terus jalin sinergi dari semua instansi sehingga sistem pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan dapat mencapai kemajuan di segala bidang," tutupnya.

Usai pelantikan, Kapten Inf Kadarudin mengucapkan, selamat atas dilantiknya para pejabat itu.  "Selamat bertugas, semoga dapat berkontribusi dalam meningkatkan kemajuan Kayong Utara," ucapnya. (Pendim 1203)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama