Di Lokasi TMMD, TNI Bantu Servis Sound Sistem Warga Yang Rusak

 

Personil satgas tmmd perbaiki speaker 


BENGKAYANG – Serba bisa! Ucapan yang layak disematkan kepadamu Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.


Bagaimana tidak, berbagai peran seolah dapat dilakukan oleh Satgas TMMD 111 ditengah kesibukannya mengerjakan program sasaran fisik yang telah menguras tenaga itu.


Selain dalam melaksanakan tugas pokoknya, satgas TMMD juga membantu untuk mengatasi kesulitan masyarakat yang berada disekitar Lokasi.


Seperti yang dilakukan Serda Dhika, terlihat sedang membantu memperbaiki peralatan elektronik Sound sistem di rumah Denis (40).


“Kebetulan saat di SMK saya ambil jurusan elektro, jadi sedikit memahami permaslahan kerusakan barang elektronik,”ujarnya merendah. Senin, (28/06/2021). 


Sementara itu, Denis (40 Tahun) mengaku senang Sound Sistem nya yang sudah rusak cukup lama akhirnya dapat nyala kembali setelah diperbaiki Serda Dhika. “Alhamdulillah, sekarang bisa digunakan kembali, Terima kasih Pak Dhika,” pungkasnya. (Pendim 1202/Skw)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama