Jaga Keharmonisan, Ini yang Dilakukan Babinsa Bukit Gajah

Babinsa jalin komsos dengan warga. (Pendim 1203)

KETAPANG-Babinsa Koramil 1203-06/Manismata melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan para kepala dusun dan Ketua RT Desa Bukit Gajah, Kecamatan Manismata, Kabupaten Ketapang, Minggu (6/6/2021)

Menurut Babinsa Bukit Gajah Sertu Masdianto, kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi sehingga terjalin hubungan yang baik serta harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Dalam kesempatan tersebut membahas perkembangan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro,  langkah-langkah dan kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun yang direncanakan.

Babinsa mengimbau kepada Kadus dan Ketua RT, apabila ada warga yang baru datang dari luar daerah agar segera disampaikan ke Posko guna mengantisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Pj. Danramil 1203-06/Manismata Serma Asbanur mengatakan, kegiatan ini merupakan  bentuk kebersamaan dan kerjasama dalam kehidupan bermasyarakat guna menunjang pelaksanaan tugas Babinsa diwilayah serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Selain itu sebagai koordinasi untuk mencari solusi bersama dalam menghadapi permasalahan di wilayah, sehingga dapat ditangani dan diselesaikan. (Pendim 1203)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama