Koramil Teluk Batang Bantu Tracing dan Swab Antigen


Warga jalani swab di pelabuhan. (Pendim 1203)


KETAPANG-Upaya pencegahan penyebaran virus corona terus digencarkanjajaran Kodim 1203/Ktp. Salah satunya Koramil 1203-15/Teluk Batang yang rutin melaksanakan tracing dan swab antigen kepada penumpang yang datang maupun akan berangkat di pelabuhan antar kabupaten di Kecamatan Teluk Batang, Rabu (2/6/2021).

Diterangkan Pj. Danramil 1203-15/Tl. Batang Serma Ariyanto A. Kamumu, kegiatan ini bertujuan mendeteksi para penumpang yang datang maupun akan berangkat ke Pontianak. 

Hal ini sebagai upaya menekan penyebaran covid-19. "Harapannya masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti anjuran yang sudah ditetapkan pemerintah," ujarnya.

TNI dan instansi lain tak pernah bosan untuk menyampaikan dan mengingatkan selalu patuhi  protokol kesehatan, kapanpun dan di manapun berada.

Dirinya menegaskan, penumpang tidak perlu takut pemeriksaan ini karna semua untuk kebaikan bersama.

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, mengatakan, pihaknya bersama pemerintah daerah serta Instansi terkait lainnya akan terus meningkatkan peran dan pelaksanaan PPKM mikro. "Mari lindungi diri dan keluarga dengan mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama