Nelbudra dan Syaflinur, Keluarga Jempolan di Tanjung Paku

 

Foto bersama usai penilaian keluarga teladan


KOTA SOLOK-Keluarga Nelbudra dan Syaflinur, mewakili Kota Solok dalam penilaian keluarga teladan tingkat Sumatera Barat. Hal ini ditandai dengan berkunjungnya rombongan tim penilai keluarga teladan tingkat provinsi.

Rombongan tim penilai ini dipimpin Kabid KB Eli Suryani, Kasi KB Dania Putri dan PKB Tanjung Paku Lola Febrina di Kelurahan Tanjung Paku, Kamis (3/6/2021)

Penilaian dihadiri Lurah Tanjung Paku Yenna Muriaty, kader BKB Rita Hayati, aparat kelurahan Siska Wahyuni, dan tetangga keluarga teladan yang berlokasi di perumahan Tanjung Harapan Indah, Kelurahan Tanjung Paku.

Keluarga teladan merupakan keluarga yang bermanfaat bagi masyarakat dan orang banyak, mampu mengajak masyarakat dalam mengikuti kebaikan serta menjadi teladan di masyarakat serta selalu menabur kebaikan yang patut dicontoh.

"Nelbudra dan Syaflinur patut menjadi keluarga teladan, mengingat keterlibatan mereka yang sangat aktif di segala kegiatan kemasyarakatan tanpa mengharapkan imbalan,"  ungkap Sri Rahma Dewi, Endang dan Elviria.

Kegiatan kemasyarakatan keluarga itu, guru MDA bagi anak-anak dan dewasa pada malam hari, ikut terlibat aktif dengan berbagai kegiatan kelurahan, pernah menjadi ketua RT, ketua dasawisma, ketua UMKM Batik Batu Laweh, Ketua UPPKS Megatera, Ketua Pokja TP-PKK Kecamatan yang dahulu adalah Ketua Pokja IV TP-PKK kelurahan, anggota posyandu dan banyak lagi keterlibatan beliau di masyarakat Tanjung Paku.

Lurah Tanjung Paku Yenna Muriaty menuturkan, keluarga itu merupakan kader yang patut diacungi jempol karena seorang kader itu harus mampu mengajak masyarakat lainnya, mau terlibat dengan kegiatan sosial dan punya waktu untuk terlibat dalam segala kegiatan di masyarakat Kelurahan Tanjung Paku. (SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama