Paparan Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Kepada Tim Wasev

 



Bengkayang – Dansatgas TMMD Ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos. M.Han. menyambut langsung kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kolonel I Kadek Subawa beserta rombongan di lokasi TMMD Ke-111 di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.


Dalam kesempatan itu Dansatgas TMMD ke-111 berkesempatan memaparkan kepada tim Wasev, apa saja pencapaian yang sudah dilaksanakan dalam program TMMD Reguler Ke-111. Kepada rombongan Tim Wasev Paban V/Bakti TNI Sterad, Dansatgas menjelaskan pengerjaan pembangunan sasaran fisik seperti pengecoran jalan, pembuatan jembatan rabat beton, perehaban pustu dan pembangunan pagar gereja saat ini masih proses pelaksanaan dan sudah mencapai sekitar 50 persen. Dalam program tersebut, personil yang tergabung Satgas TMMD Ke-111 juga disambut baik oleh seluruh warga desa, mereka sangat mendukung sekali kegiatan ini.


“Dengan antusias warga masyarakat dalam program TNI ini, warga Desa Sentangau Jaya selalu bergotong royong membantu personil Satgas TMMD ke-111 saat bekerja di sasaran,” terang Dansatgas.


Dalam kesempatan ini, Tim Wasev Paban V/Bakti TNI Sterad Kolonel I Kadek Subawa selaku Ketua Tim Wasev juga meluangkan waktu untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan personil Satgas TMMD le-111 dan warga masyarakat yang sedang bekerja di lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang.(Pendim1202/Skw)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama