Pasang Umbul-Umbul Meriahkan Lokasi TMMD.

 

Warga memasang umbul-umbul bersama Satgas TMMD.



Bengkayang - Suka cita warga menyambut hadirnya Satgas TMMD Regular ke 111 Kodim 1202/Skw dengan memasang umbul umbul di lokasi TMMD Reg ke-111 Kodim 1202/Skw. Kamis (10/06/2021) 


Dengan adanya Program TMMD di desanya membuat harapan baru bagi warga Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang yang sudah lama mendambakan jalan yang bagus. Dengan penuh rasa bangga warga siap bersinergi dengan TNI untuk mensukseskan program TMMD Regular ke 111 Kodim 1202/Skw.


Irinus (48) Warga Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang yang ikut serta merta membantu para Satgas TMMD mengucapkan ”umbul-umbul ini kami pasang sebagai wujud rasa sukur kami dan betapa suka citanya kami karena desa kami mendapatkan program TMMD Regular ke 111 Kodim 1202/Skw. Sudah lama kami mendambakan jalan yang bagus dan sekarang harapan itu diwujudkan oleh Program TNI. Tentu rasa terima kasih yang tidak terhingga kami ucapkan” ujarnya. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama