Pemotongan Keramik Guna Pemasangan Pustu Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

 

Personil satgas tmmd potong keramik. 


Bengkayang – Sudah menjadi kelaziman dalam Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, para Satgas tidak kenal lelah dalam Bergotong-royong menyelesaikan sasaran pembangunan, salah satunya adalah pekerjaan pembangunan Puskesmas Pembantu (Pustu) di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.


Anggota Satgas TMMD kali ini tidak hanya mahir dalam memegang senjata dan bertempur, namun juga mahir dalam mengoperasikan peralatan pertukangan. salah satunya adalah alat pemotong keramik.


Sertu Jarwani salah satu anggota Satgas TMMD yang notabenenya seorang Prajurit terlihat sangat piawai dalam memotong Keramik di lokasi TMMD.


Beliau juga menjelaskan, menjadi prajurit selain ahli bertempur dan menembak, juga harus mempunyai keahlian dalam memegang alat-alat pertukangan agar sigap membantu masyarakat kapanpun dan dimana pun.


“Saya memang suka dunia pertukangan sejak dulu, ini juga saya masih terus belajar dengan Warga yang jauh lebih mahir dari pada saya,” ungkapnya. Jumat, (25/06/2021). 


Melalui kegiatan pembangunan TTMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang ini, dengan sarana sederhana seluruh prajurit bersemangat dalam melaksanakan tugas yang diperintahkan oleh pimpinan.


“Kami tetap bersemangat membantu masyarakat di Desa Sentangau Jaya, dengan kemahirannya tersebut pekerjaan dapat berjalan lebih cepat dan sesuai dengan target,” ujarnya.(Pendim1202/Skw)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama