Pengangkutan Bahan Material Kayu Cerocok Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

 

Personil satgas tmmd mengangkat kayu. 


Bengkayang - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 oleh satgas Kodim 1202/Singkawang sedang dalam pelaksanaan. Kendati di lapangan masih temui beberapa hambatan. Namun tak menyurutkan semangat untuk terus bekerja demi terlaksananya program manunggal tersebut.


Diketahui, medan lokasi TMMD yaitu di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, belum memungkinkan untuk mengedrop material di lokasi karena jalan masih dalam tahapan pekerjaan. Sehingga Medan sulit dilalui.


Terbukti, hingga kini pengedropan bahan seperti kayu cerocok di bawa ke sasaran TMMD ke-111 itu masih dilakukan secara manual dengan tenaga personil menggunakan cara jalan kaki.


“Saat ini kami bekerja secara manual untuk pengedropan bahan material ke lokasi TMMD. Disebabkan sulitnya medan untuk dilalui,” ungkap Serda Syafriadi. Kamis, (24/06/2021). 


Sementara itu, Yanto salah satu sopir truk, mengatakan truk tidak bisa membawa Material kayu cerocok ke lokasi sasaran fisik dikarnakan medan yang sulit, oleh karna itu matrial kayu cerocok dimuat setengah terlebih dahulu untuk pengedropan di sasaran fisik jembatan.(Pendim1202/Skw)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama