Pengecoran Pondasi Dasar Pagar Gereja Katolik Santo Kristoforus Sasaran Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw

 

Pengerjaan pengecoran pada pagar bagian belakang Gereja Katolik Santo Kristoforus. 


Bengkayang - Setelah pondasi pagar bagian depan gereja rampung, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang kini melanjutkan pengerjaan pengecoran pada pagar bagian belakang Gereja Katolik Santo Kristoforus.


“Setelah pengerjaan pagar bagian depan gereja selanjutnya personel yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 besama warga melanjut pengecoran pagar bagian belakang gereja,” kata salah satu personil satgas TMMD pengerjaan sasaran fisik Gereja Katolik Santo Kristoforus, Serda Stefanus. Kamis, (24/06/2021). 


Dalam mengerjakan pagar tersebut kekompakan dan keakraban antara Satgas dan warga terlihat di mana semua. Mereka sudah tau dan paham peran, fungsi, serta tugasnya masing-masing.


Sesekali gurawan pencair ketegangan serta menghilangkan rasa lelah terucap dari Satgas dan warga sehingga menambah kekompakan dan keakraban.


“Dalam proses pengerjaan pengecoran pagar Gereja Katolik Santo Kristoforus antara Satgas dan warga sudah tau tugasnya, sehingga pekerjaan akan lebih mudah sehingga akan lebih cepat selesai,” Serda Stefanus menyampaikan. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama