Polisi Amankan Terduga Pelaku Penembakan Wartawan di Petangsiantar



MEDAN-Polisi sudah mengamankan terduga pelaku penembakan yang menewaskan wartawan media online Mara Salem Harahap alias Marsal. Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak berjanji menyampaikan keterangan resmi secara detail.


Namun kapolda menolak membeberkan identitas dan jumlah yang sudah diamankan terkait penembakan Marsal, dan tetap mengharapkan dukungan doa wartawan untuk mengungkap tuntas kasus tersebut.

"Perkembangan penanganan cukup memuaskan sudah ada yang diamankan dan dalam tempo satu atau dua hari, akan saya sampaikan secara lengkap," tegas Panca yang diwartakan merdeka.com.

RZ Panca Putra Simanjuntak juga memohon waktu kepada wartawan dan masyarakat untuk menuntaskan penanganan kasus penembakan wartawan Mara Salem  Harahap alias Marsal.

Permohonan itu disampaikan jendral polisi bintang dua itu didampingi Irwasda Kombes. .Armia Fahmi, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo di markas Brimob Poldasu di Pematangsiantar, Rabu (23/6/2021) malam.

Dalam kasus ini, Kepolisian sebelumnya sudah memeriksa 34 orang untuk diambil keterangan. Informasinya dari sejumlah yang diperiksa, beberapa diantaranya diduga sebagai tersangka. (YAMONI)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama