Satgas TMMD Ajak Anak-anak Bermain Enggrang

 

Satgas TMMD bermain bersama anak-anak di desa. 

Bengkayang– Jum'at (11/06/2021) Anggota Satgas TMMD Reg-111 Kodim 1202/skw  Serda stefelix Endri menggajak anak-anak Desa setangau jaya kec. Seluas kab. Bengkayang  tentang permainan anak-anak yang sangat digemari pada tahun 80-an.

Di sela waktu istirahatnya mengerjakan pekerjaan pembangunan,  anggota Satgas TMMD mengajak anak-anak Desa sentangau  bermain egrang yang merupakan  galah atau tongkat yang digunakan seseorang agar bisa berdiri dalam jarak tertentu di atas tanah.

 "Di era digital ini banyak hal yang perlu dipahami dan perkembangannya juga harus diikuti, tetapi bukan berarti melupakan hal-hal yang bersejarah di masa lalu" ujar Serda stefelix Endri

“Kami senang diajak bermain egrang oleh pak Tentara, ternyata permainannya asyik dan saya suka dengan permainan ini karna saya bisa menjadi lebih tinggi”ungkap Dani salah satu anak yang di ajak bermain.

Anggota satgas TMMD  sanggat di sukai anak-anak karna keramahan dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar dari hal kecil maupun hal yang di anggap besar. (Pendim 1202/Skw)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama