Sigap dan Tanggap, Satgas TMMD Kodim 1202/Skw Bantu Dorong Motor Warga yang Mogok

 

Satgas TMMD membantu motor warga yang mogok. 



Bengkayang - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke-111 Kodim 1202/Skw di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat sigap dan tanggap membantu warga. Petugas mendorong motor warga yang mogok saat melintasi jalan lokasi TMMD.


Setiba di lokasi pembangunan jalan yang menjadi titik sasaran TMMD, tiba-tiba di tengah jalan ada warga yang motornya mogok dan membuat barang belanjaan yang dibawanya habis berjatuhan di tanah.



Melihat hal tersebut, anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Praka Sihotang dengan Praka M. Rojiin langsung membantu dan menggemaskan barang belanjaan yang terjatuh di tanah lalu mendorong motor hingga menyala kembali. Selanjutnya motor warga dapat melintas di jalan penghubung yang belum beraspal tersebut.


Rocky Pengendara itu pun mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD  Ke-111 Kodim 1202/Skw yang sudah menolongnya.


“Saya merasa sangat senang dan terharu masih ada yang peduli dan mau menolong kami saat motor mogok di tengah jalan,” ujar Rocky. ( Pendim 1202/Skw )

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama